Minggu, 22 April 2018

Kapolsek Monterado: Bhayangkari Harus Cerdas Dan Sehat Dalam Bermedia Sosial


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH tekankan Bhayangkari ranting Polsek Monterado untuk bermedia sosial yang cerdas dan sehat agar tidak melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), (21/04/2018) pukul 14.30 Wib.

Kegiatan bulanan yang dilakukan oleh Bhayangkari ranting Polsek Monterado bertujuan mempererat silaturahmi dan berbagi informasi keorganisasian antar Bhayangkari guna mendukung tugas suami yang merupakan insan Bhayangkara.

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Rismanto Ginting, SH mengambil kesempatan untuk memberikan arahan pada Bhayangkari yang hadir, agar tidak sembarangan dalam menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya.


"Saya ingatkan, Bhayangkari ranting Polsek Monterado harus cerdas dan sehat dalam bermedia sosial. Sanksi hukumnya jelas bagi siapa saja yang melanggar Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik". Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH juga berpesan pada Bhayangkari untuk benar-benar mengawasi anak dalam menggunakan smart phone, serta terus mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

Acara berlangsung lancar dan tertib, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan rutin bulanan Bhayangkari ranting Polsek Monterado yang di pimpin Ketua Bhayangkari ranting Polsek Monterado ibu Wihelmina Ginting di ruang Balai Kemitraan Polsek Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar