Sabtu, 07 April 2018

Pelajar SMA Negeri 1 Monterado Terima Brosur Rekrutmen Polri 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGADIR Romi Marliansyah, SE melakukan sosialiasi penerima anggota Polri tahun 2018 kepada pelajar SMA Negeri 1 Monterado dengan membagikan brosur, sekitar pukul 10.10 Wib (05/04/2018).

Setelah mendapatkan ijin dari dewan guru, BRIGADIR Romi menemui siswa-siswi di saat jam istirahat. Kepada pelajar ia Sosialisasikan dan membagikan brosor berisikan telah dibukanya penerimaan calon Polri T.A 2018 (Akpol, Bintara, Tamtama).

Hal ini bertujuan memberikan informasi, penjelasan dan menumbuhkembangkan minat para pelajar untuk mendaftar menjadi seorang Polisi yang baik dan benar.

"Tidak di pungut biaya dalam rekrutmen Polri, jadi bagi yang berminat siapkan segala persyaratan yang ditentukan serta jaga kesehatan diri mulai sekarang, pendaftaran telah di buka sejak 26 Maret sampai dengan 11 April 2018 dengan datang ke Polres Bengkayang". Ungkap  BRIGADIR Romi pada siswa-siswi sambil membagikan brosur.

Sosialisasi rekrutmen Polri dengan cara membagikan brosur kepada kalangan pelajar seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Gerantung ini mendapatkan apresiasi positif dari kalangan pelajar itu sendiri.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar