Sabtu, 05 Januari 2019

Bina Netizen, Polsek Monterado Ajak Remaja Gunakan Medsos Dengan Kegiatan Positif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Melalui Giat Bina Netizen, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA menghimbau remaja desa Monterado untuk lebih cerdas menggunakan Medsos (04/01/2019).

"Sebelum menyebarkan berita bacalah dulu isi berita tersebut sampai tuntas, tanyakan kepada yang membuat berita darimana sumbernya, jangan mudah untuk memutuskan membagikan berita yang belum tentu kebenarannya". Ucap BRIPKA Suriana Pepel.

Pesan tersebut disampaikan oleh BRIPKA Suriana Pepel kepada remaja desa Monterado dalam rangka giat Bina Netizen agar bisa menggunakan medsos dengan kegiatan yang positif.

"Belakangan ini banyak berita-berita Hoax yang tersebar dimedsos kita diharapkan lebih cerdas untuk menanggapinyajangan sampai kita terjerat dengan hukum dikarenakan menyebarkan berita Hoax". Tegas BRIPKA Suriana Pepel saat dikonfirmasi.

Bripka Suriana Pepel juga menambahkan untuk tidak menjadikan media sosial sebagai ajang permusuhan, saling caci, saling buly, yang bisa berakhir dengan pertikaian.

"Marilah kita menjadi Netizen yang cerdas, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang bisa memecah belah persartuan bangsa kita". Tutup Bripka Suriana Pepel.

Penulis  : K. Riyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar