Senin, 21 Januari 2019

Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Menjelang Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi warga desa rutin dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel dan menyampaikan pesan atau himbauan Kamtibmas (20/01).

Berdialog di sela-sela rutinitas menyambangi warga selalu dilakukan oleh Bripka Suriana Pepel untuk menyerap informasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

Kali ini ia mengajak warga untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 dengan selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di lingkungan masing-masing.

Saling menghormati dan melindungi antar tetangga tanpa melihat perbedaan agama dan suku juga disampaikan oleh Bripka Suriana Pepel, begitu juga dengan perbedaan pilihan pada Pemilu legislatif dan presiden 2019.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengungkapkan bahwa dengan mendekatkan diri kepada masyarakat lewat kegiatan Sambang, Nongkrong Kamtibmas serta menyampaikan pesan Kamtibmas, diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Jangan jadikan perbedaan sebagai sesuatu yang dapat memecah belah persatuan sehingga dapat menimbulkan gangguan keamanan, bersama kita wujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar