Rabu, 09 Januari 2019

Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman, BRIPKA Armiantho Sambangi Perangkat Desa


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pesan Kamtibmas disampaikan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiantho kepada perangkat desa binaannya untuk wujudkan Pemilu 2019 yang aman (07/01/2019).

Saat menyambangi Kantor Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, BRIPKA Armiantho menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas terkait Pemilu 2019 yang aman.

Hal ini ia lakukan sebagai upaya memelihara silahturahmi dan sinergitas dengan perangkat desa binaannya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2019.

"Proaktif seluruh perangkat desa dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif sangat diharapkan, segera melapor kepada pihak Kepolisian apabila ada potensi gangguan Kamtibmas di desa adalah salah satu bentuk kerjasama dan komunikasi yang baik guna mencegah meluasnya potensi gangguan keamanan". Ucap BRIPKA Armiantho pada perangkat desa.

Tambahnya lagi, dengan bersinergi menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di lingkungan desa diharapkan dapat terwujud Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar