Selasa, 22 Januari 2019

Himbauan Pemilu 2019 Yang Damai Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado desa Siaga Brigpol Rio Nicolas mengajak seluruh perangkat desa untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 (21/01).

Himbauan mengajak seluruh perangkat desa Siaga untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2019 tersebut disampaikan Brigpol Rio Nicolas saat mengambil Apel Pagi perangkat desa di Kantor Desa Siaga.

Apel yang diikuti oleh Kepala Desa Siaga bapak Nandot beserta perangkat desa serta sejumlah anggota Linmas desa ini lebih menekankan pada aspek Kamtibmas di lingkungan desa.

Dalam arahannya, Brigpol Rio Nicolas meminta dukungan dari pemerintahan desa Siaga untuk bersinergi dengan Polsek Monterado dalam memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

"Bersama kita sampaikan kepada masyarakat desa Siaga dalam setiap kesempatan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar terwujud Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Himbau Brigpol Rio Nicolas.

Kepala Desa Siaga bapak Nandot saat ditemui usai Apel Pagi mengungkapkan bahwa pihaknya akan senantiasa mendukung setiap upaya pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Hubungan baik sudah terjalin selama ini antara perangkat desa Siaga dan pihak Kepolisian akan terus dipertahankan dengan bersinergi dalam mewujudkan tahapan Pemilu yang aman dan damai di wilayah desa Siaga". Ungkap Kepala Desa Siaga bapak Nandot.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar