Jumat, 18 Januari 2019

Patroli Dialogis, Sabhara Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan preventif terus dilakukan personil Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus guna terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (09/01/2019).

Kegiatan preventif dengan melaksanakan patroli sekaligus berdialog dengan warga yang dijumpai dilakukan guna menciptakan dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Patroli yang dilakukan tersebut juga tampak dimanfaatkan oleh BRIPKA Hendrikus untuk menyerap informasi dari masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.

"Tetap menjaga toleransi antar sesama, serta selalu waspada terhadap kejahatan yang mungkin saja mengincar. Jangan takut atau ragu untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan". Pesan BRIPKA Hendrikus.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menuturkan bahwa patroli dialogis yang dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar