Minggu, 27 Januari 2019

Polsek Monterado Ajak Masyarakat Saling Menghormati Untuk Suksesnya Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memelihara Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk saling menghormati guna terciptanya Pemilu 2019 yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Brigpol Rio Nicolas kepada warga desa binaannya saat menghadiri peletakan batu pertama dalam pembangunan Gereja Katolik St. Paulus Stasi Masmining desa Siaga (24/01).

Peletakan batu pertama pembangunan Gereja Santo Paulus juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Monterado, Pastor Paroki Samalantan Pastor Indra, para Tokoh-tokoh penting desa Siaga dan desa Monterado, serta sejumlah warga yang di undang.

Brigpol Rio Nicolas yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Siaga ini tak henti-hentinya menyampaikan pesan maupun himbauan Kamtibmas kepada warga untuk terciptanya situasi yang kondusif di desa binaannya.

Saat ditemui usai acara, Brigpol Rio Nicolas mengungkapkan bahwa di setiap tempat dan kesempatan selalu disampaikan kepada warga hal-hal yang positif agar tercipta situasi kondusif di desa.

Sekretaris Desa Siaga bapak Boni saat di konfirmasi menerangkan bahwa pemeliharaan keamanan di wilayah desa Siaga dilakukan secara bersama-sama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang ada di desa.

"Koordinasi, komunikasi, dan kerja sama selalu dilakukan dan di jaga dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman khususnya selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019 di desa Siaga". Ungkap bapak Boni.

Seluruh rangkaian acara peletakan batu pertama dalam pembangunan Gereja Katolik St. Paulus Stasi Masmining desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar