Rabu, 02 Januari 2019

Polsek Monterado Siap Mengamankan Malam Pergantian Tahun


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Seluruh personil Polsek Monterado siap mengamankan malam pergantian tahun 2018 - 2019 dengan menyiagakan sejumlah personil di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (31/12/2018).

Sebelum menyebar personil ke sejumlah tempat yang memiliki konsentrasi masyarakat yang ramai saat malam pergantian tahun, tampak sebanyak 20 personil Polsek Monterado melakukan Apel Persiapan di halaman Mapolsek Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH yang memimpin Apel Persiapan saat itu menitikberatkan Pengamanan malam pergantian tahun pada tempat dan kegiatan ibadah Gereja, tempat di mana konsentrasi massa berkumpul, serta sejumlah jalur lalulintas yang rawan kecelakaan maupun rawan gangguan keamanan.

Saat di konfirmasi, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa pihaknya siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat malam pergantian tahun.


"Kegiatan preventif akan dilakukan hingga malam pergantian tahun tiba oleh Polsek Monterado guna memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif. Bersinergi dengan sejumlah pihak juga dilakukan Polsek Monterado guna terciptanya situasi yang kondusif pada malam pergantian tahun". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar