Rabu, 23 Januari 2019

Peduli Anak, Polsek Monterado Sapa Dan Memotivasi Murid Sekolah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel temui sejumlah murid SD untuk memberikan motivasi dan nasehat (22/01).

Bertempat di halaman samping SD Negeri 1 Monterado tepatnya saat jam istirahat belajar, Bripka Suriana Pepel menyapa dan mendekati sejumlah murid yang sedang berkumpul.

Menurutnya, hal tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan motivasi kepada para murid serta melaksanakan program Peduli Anak.

Dengan humanis Bripka Suriana Pepel berpesan kepada murid-murid SD untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang buruk, ia juga memotivasi untuk tekun beribadah dan belajar agar dapat menggapai cita-cita.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengungkapkan bahwa mendekatkan diri dengan anak-anak itu perlu, agar dapat dengan mudah kita memberikan pemahaman yang baik dan benar kepada mereka sebagai bekal mereka saat dewasa nanti.

"Peran kita sebagai orang tua sangat penting untuk pertumbuhan anak-anak, oleh sebab itu nasehat dan contoh prilaku kita selaku orangtua haruslah baik dan benar pula". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar