Selasa, 22 Januari 2019

Lakukan Sambang, Kanit Binmas Polsek Monterado Sampaikan Himbauan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Kanit Binmas Polsek Monterado Aiptu Supani sampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas pada warga saat sambangnya (21/01).

Kewaspadaan masyarakat terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan seperti Pencurian, Perampokan, maupun Premanisme harus selalu disampaikan oleh pihak Kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Supani saat menyambangi warga yang sedang melakukan transaksi keuangan di mobil kas Bank Kalbar yang rutin hadir di pasar Monterado.

Kepada sejumlah masyarakat yang juga nasabah Bank Kalbar, Aiptu Supani mengingatkan untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan.

Ia menghimbau agar warga menyimpan barang berharga di tempat yang aman, selain itu Aiptu Supani juga mengingatkan ibu-ibu untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui mengungkapkan bahwa setiap individu harus bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri, dengan cara harus selalu waspada terhadap kejahatan yang mungkin saja mengincar.

"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam kegiatan patroli maupun sambang dengan selalu menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas yang bertujuan untuk melindungi keamanan masyarakat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar