Minggu, 06 Januari 2019

Sambangi CU, BRIPKA Suriana Pepel Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta memberikan rasa aman pada masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel sambangi Credit Union (CU) Bonaventura (05/01/2019).

Menyambangi dan menyampaikan himbauan maupun pesan Kamtibmas kepada masyarakat adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh BRIPKA Suriana Pepel di wilayah desa binaannya.

Kali ini tampak BRIPKA Suriana Pepel menyambangi kantor pelayanan CU Bonaventura di desa Monterado yang mana dipadati oleh sejumlah anggota atau nasabah CU Bonaventura.


Kehadiran BRIPKA Suriana Pepel yang di sambut baik oleh karyawan CU serta anggota maupun nasabah dimanfaatkan olehnya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Senantiasa waspada dan hati-hati saat membawa uang setoran maupun pinjaman, simpanlah barang berharga di tempat yang aman. Segera hubungi pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan". Pesan BRIPKA Suriana Pepel pada karyawan dan anggota maupun nasabah CU Bonaventura yang ada saat itu.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar