Minggu, 27 Januari 2019

Nongkrong Kamtibmas, Polsek Monterado Sampaikan Pesan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Berbagai upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang terus dilakukan oleh Polsek Monterado.

Selain mencegah gangguan Kamtibmas, Polsek Monterado juga perupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat agar tercipta kerjasama antara Polri dan masyarakat.

Nongkrong Kamtibmas merupakan salah satu kegiatan yang dimanfaatkan oleh personil Polsek Monterado untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel di salah satu warung, Nongkrong Kamtibmasnya bersama warga dimanfaatkannya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas (26/01).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa menjalin kedekatan yang positif dengan warga agar terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif adalah salah satu tugas Bhabinkamtibmas.

"Nongkrong Kamtibmas harus dimanfaatkan oleh seluruh personil untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menyerap informasi dari masyarakat, dengan harapan tercipta situasi keamanan yang kondusif serta kedekatan antara Polisi dengan masyarakat". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat Nongkrong Kamtibmasnya, Bripka Suriana Pepel mengajak warga untuk proaktif memelihara situasi Kamtibmas yang aman jelang Pemilu 2019, ia juga mengajak warga untuk selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminal.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar