Sabtu, 05 Januari 2019

Menjaga Toleransi, Pesan Yang Disampaikan BRIPKA Agung Jelang Pemilu 2019


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Agung Haryadi rutin menyambangi warga binaannya di desa Goa Boma dan sampaikan pesan Kamtibmas (04/01/2018).

Nongkrong Kamtibmas saat menyambangi warga desa binaannya rutin dilakukan oleh BRIPKA Agung baik saat siang maupun malam hari sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kepada warga saat Nongkrong Kamtibmasnya BRIPKA Agung Haryadi kembali mengingatkan warga untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku.


"Hidup rukun sesama tetangga serta saling menjaga, jangan jadikan perbedaan pilihan dan berpendapat dalam Pemilu 2019 sebagai perpecahan di antara kita". Himbau BRIPKA Agung Haryadi.

Di tempat berbeda, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa setiap individu harus pintar dalam memilih dan menyikapi setiap pemberitaan dan informasi yang ada di media sosial.

"Bersama kita menolak berita atau informasi hoax, tetap jaga toleransi dan saling menghormati di antara kita agar terwujud Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Pesan IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar