Senin, 21 Januari 2019

Peduli Anak, Kapolsek Monterado Berpesan Kepada Orang Tua


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi warga desa guna mempererat silahturahmi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH sampaikan pesan Kamtibmas (20/01).

Di sela-sela kesibukannya sebagai Kapolsek Monterado, IPTU Rismanto Ginting, SH masih menyempatkan diri untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan menyambangi warga desa dari rumah ke rumah.

Kedatangan IPTU Rismanto Ginting, SH yang di sambut hangat oleh setiap warga yang dikunjunginya menggambarkan bahwa pimpinan Polsek Monterado ini dekat dengan masyarakat.

Saat sambangnya, IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan warga khususnya para orang tua untuk selalu waspada dan memberikan perhatian yang besar pada anak-anak.

Menurut mantan Kapolsek Semparuk ini, Pendidikan agama dan prilaku orang tua yang baik menjadi hal yang sangat penting untuk dijadikan contoh bagi anak-anak.

"Berikan pendidikan agama dan berprilaku yang baik dihadapan anak-anak agar dapat di contoh hal-hal positif oleh anak-anak kita. Selalu waspada terhadap kejahatan yang kapan saja bisa mengancam anak-anak kita dengan memberikan perhatian yang besar pada mereka di setiap perkembangan anak-anak". Himbau IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar