Sabtu, 26 Januari 2019

Tidak Menggunakan Helm Standar, Kapolsek Monterado Tegur Sejumlah Pelajar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Dengan humanis Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memberi teguran dan nasehat kepada pelajar yang tidak menggunakan helm standar saat mengendarai sepeda motor (25/01).

Laju sepeda motor sejumlah pelajar yang hendak pulang sekolah dihentikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama sejumlah personilnya.

Hal tersebut dilakukan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH pasalnya para siswa-siswi tersebut tidak menggunakan helm standar saat mengendarai sepeda motor.

Di depan Mapolsek Monterado kendaraan pelajar tersebut dihentikan dan para pelajar diberikan teguran serta nasehat oleh IPTU Rismanto Ginting, SH secara humanis.

"Lain kali saya tidak mau lihat lagi ada pelajar yang mengendarai sepeda motor tanpa memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM), apalagi tidak menggunakan helm. Hal ini membahayakan keselamatan kalian semua dan orang lain". Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH pada pelajar.

Saat ditemui, IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan bahwa teguran yang diberikan kepada pelajar tersebut adalah untuk melindungi keselamatan para pelajar.

"Kepedulian orang tua dan para guru sangat penting untuk keselamatan anak-anak kita, tegas tidak hanya harus dilakukan oleh Polisi tapi juga harus dilakukan oleh orang tua dan guru demi kebaikan anak-anak kita". Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar