Selasa, 22 Januari 2019

Upaya Mencegah Gangguan Keamanan, Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Patroli dialogis dianggap efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dari kejahatan yang berpotensi terjadi pada malam hari.

Kejahatan seperti Pencurian dan Premanisme coba di cegah oleh Polsek Monterado dengan melakukan patroli pada malam hari.

Malam ini, Bripka Eko Wahyu Sudianto berpatroli sekaligus berdialog dengan warga yang ditemuinya. Sejumlah pesan dan himbauan juga disampaikan oleh Bripka Eko Wahyu sebagai upaya preventif cegah kejahatan (21/01).

Himbauan disampaikan oleh Bripka Eko Wahyu pada warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari seperti Pencurian maupun tindakan Premanisme.

"Bersama kita jaga situasi yang aman, simpan dan kunci barang berharga yang dimiliki di tempat yang aman, jangan ragu atau takut untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan atau menjadi korban tindak premanisme". Himbaunya pada warga saat berdialog.

Lokasi pasar atau pertokoan hingga pemungkiman warga menjadi route patroli malam BRIPKA Eko Wahyu kali ini dengan harapan tercipta situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis  : K. Riyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar