Jumat, 18 Januari 2019

Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Serukan Pemilu 2019 Damai dan Sejuk


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Melalui DDS (Door To Door System), Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE  mengajak warga ciptakan Pemilu 2019 yang aman damai dan Sejuk (11/01/2019).

DDS merupakan giat Bhabinkamtibmas, dimana setiap personel Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah warga untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada warga.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang BRIGPOL Romi Marliansah, SE, ini rutin dilaksanakannya untuk mengenal warga desa binaannya serta menyerap informasi dan keluhan masyarakat.


Pada kesempatan itu tidak lupa juga BRIGPOL Romi Marliansah, SE menyisipkan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga yang dikunjunginya agar ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2019.

"Mari kita sukseskan Pemilu 2019, jangan mudah termakan dengan hasutan-hasutan yang ingin memecah belah persatuan, pilihan boleh beda tapi keharmonisan hubungan tetap di jaga, kita ciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk" himbau BRIGADIR Romi Marliansah, SE.

BRIGPOL Romi Marliansah, SE juga menambahkan agar masyarakat selalu menjaga toleransi antar sesama, jangan pernah membedakan suku, ras maupun agama di dalam kehidupan bermasyarakat" tutupnya.

Penulis  : K. Riyandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar