Rabu, 02 Januari 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Misa Malam Tahun Baru Di Gereja GKE Efata


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ibadah Misa di Gereja GKE Efata desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dalam rangka malam tahun baru berlangsung aman dan tertib dengan Pengamanan Polsek Monterado  (31/12/2018).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa sebanyak 4 personil dilibatkan dalam Pengamanan ibadah Misa dalam rangka pergantian tahun di Gereja GKE Efata.


"Kami ingin seluruh kegiatan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun yang dilakukan oleh masyarakat berlangsung aman, begitu juga dengan kegiatan ibadah yang dilakukan sejumlah Gereja". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain Pengamanan, tampak Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel juga menyempatkan diri untuk memberikan pesan serta himbauan Kamtibmas terkait perayaan malam pergantian tahun kepada jemaat Gereja GKE Efata yang hadir.


Secara umum kegiatan ibadah di Gereja GKE Efata desa Monterado yang di pimpin oleh Penatua Nia Daniati, Spd.K dan dihadiri kurang lebih 150 orang jemaat berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar