Rabu, 09 Januari 2019

Sambangi Pemilik Toko, BRIPKA Suprianus Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mencegah terjadinya gangguan keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suprianus sambangi pemilik toko dan sampaikan pesan Kamtibmas (08/01/2019).

Terjadinya gangguan keamanan sangatlah berpengaruh pada aktivitas masyarakat seperti di aspek perdagangan, oleh sebab itu BRIPKA Suprianus sampaikan pesan Kamtibmas kepada pemilik toko untuk mencegah hal tersebut.

BRIPKA Suprianus mengajak pemilik toko agar berperan aktif membantu Polri menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di lingkungan pertokoan.

Pesan untuk memasang CCTV disampaikan oleh BRIPKA Suprianus kepada pemilik toko sebagai upaya pemeliharaan keamanan di dalam maupun di luar toko.

"Selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya kejahatan baik pencurian maupun Premanisme saat siang maupun malam hari, pasanglah CCTV agar membantu mencegah dan mengungkap pelaku kejahatan apabila terjadi di toko". Pesan BRIPKA Suprianus.

Ia menambahkan agar pemilik toko tidak ragu-ragu untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui atau menjadi korban kejahatan, Polsek Monterado akan merespon setiap laporan maupun pengaduan dari masyarakat.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar