Kamis, 10 Januari 2019

Sambangi Warga, Polsek Monterado Ajak Warga Peduli Keamanan Lingkungan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyambangi warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas terkait menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing terus dilakukan personil Polsek Monterado.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado BRIPKA Hendrikus dan BRIPKA Armiantho yang menyambangi warga dan berdialog terkait Kamtibmas (09/01/2019).

Kepada warga, BRIPKA Hendrikus mengajak untuk bersama-sama peduli keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan baik saat siang maupun malam hari.

"Tetap waspada terhadap kejahatan seperti pencurian dan kejahatan Premanisme yang mungkin saja terjadi, segera hubungi pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan dan tidak main hakim sendiri". Pesan BRIPKA Hendrikus saat berdialog dengan warga.

Terkait Pemilu 2019, BRIPKA Hendrikus mengingatkan warga untuk mempererat silahturahmi, sinergitas, dan saling menghormati antar warga agar tercipta situasi kondusif selama tahapan Pemilu 2019 yang sedang berlangsung.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar