Selasa, 01 Mei 2018

Menjadi Pembina Upacara, BRIGPOL Rio Nicolas Ucapkan Selamat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjalin hubungan baik dengan pihak Sekolah Dasar (SD) telah dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Monterado sejak lama, salah satu wujud kerja sama tersebut dengan menjadi Pembina Upacara Bendera pada hari senin, (30/04/2018) pukul 07.00 Wib.

Kali ini BRIGPOL Rio Nicolas mengikuti Upacara Bendera yang rutin dilakukan di halaman sekolah setiap hari senin oleh siswa-siswi SD Negeri 2 Nyempen desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Saat menjadi Pembina Upacara Bendera, BRIGPOL Rio Nicolas menyampaikan amatnya yang berisikan mengajak seluruh siswa kelas VI untuk semakin tekun belajar karena akan mengikuti ujian tidak lama lagi.


"Hormati guru dan teman-temanmu, rajin belajar khususnya untuk siswa-siswi kelas VI yang tidak lama lagi akan ujian. Selamat kepada SD Negeri 2 Nyempen yang berhasil menjadi juara pertama lomba Upacara Bendera tingkat SD, saya harap dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi". Ungkap BRIGPOL Rio Nicolas dalam amanatnya.

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Nyempen desa Siaga bapak Yakobus Ajung, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah bersedia memberikan motivasi kepada siswa-siswinya saat Upacara Bendera kali ini.

"Saya berharap hubungan baik dan kerjasama yang selama ini terjalin antara pihak Kepolisian dengan sekolah kami akan terus berjalan baik". Ungkap bapak Yakobus Ajung, S.Pd.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar