Senin, 31 Desember 2018

Mencegah Kriminalitas Malam, Polsek Monterado Lakukan Patroli


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado BRIPKA Agung Haryadi dan BRIPKA Abui melakukan patroli ke pemungkiman warga guna mencegah terjadinya tindak kriminal saat malam (30/12/2018).

Melakukan patroli sambil berdialog dengan warga yang dijumpai dianggap efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dari kejahatan yang berpotensi terjadi pada malam hari.

Seperti halnya dengan BRIPKA Agung Haryadi dan BRIPKA Abui, berdialog dengan warga yang ditemuinya di saat melaksanakan patroli malam serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga.


Personil Polsek Monterado ini menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada malam hari seperti Pencurian maupun tindakan Premanisme.

"Patroli ini rutin dilakukan bahkan menjelang pergantian tahun kegiatan tersebut kami tingkatkan sebagai upaya preventif cegah tindak kriminal yang meresahkan masyarakat". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Lokasi pemungkiman warga menjadi route patroli malam yang diprioritaskan Polsek Monterado kali ini, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar