Selasa, 01 Mei 2018

Bersinergi Dengan Tokoh Agama, Polsek Monterado Ingin Sukseskan Pilkada Kalbar 2018 Yang Damai


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mensukseskan jalannya Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 yang aman dan damai adalah tanggung jawab seluruh pihak termasuk masyarakat Kalimantan Barat, amanah tersebut kini ada pada kita untuk menjalankannya.

Mewakili Kapolsek Monterado, AIPTU Supani menghadiri acara pembentukan pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katholik Daerah (LP3KD) Kecamatan Monterado di aula Kantor Camat Monterado, (30/04/2018) pukul 09.00 Wib.

AIPTU Supani dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang untuk bersinergi menjaga situasi keamanan tetap kondusif selama tahapan Pilkada Kalbar 2018 yang sedang berlangsung.


"Kami pihak Kepolisian Sektor Monterado berharap kepada para pemimpin tempat ibadah dapat menyampaikan atau meneruskan ajakan untuk mensukseskan Pilkada Kalbar yang damai khususnya di wilayah Kecamatan Monterado ini kepada para umat dalam setiap momentum pelaksanaan ibadah". Ungkap AIPTU Supani.

Kegiatan LP3KD Kecamatan Monterado juga dihadiri oleh Sekretaris Camat bapak Onestinus, Danramil Samalantan yang diwakili SERTU Muhono, Ketua Pastor Paroki ST. Joseph Samalantan diwakili Pastor Marianus, CDD, serta Ketua Umat Se-Kecamatan Monterado.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembentuk kepengurusan LP3KD Kecamatan Monterado periode 2018 / 2023, kegiatan berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar