Senin, 28 Mei 2018

Dalam Rapat Koperasi, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Himbauan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Menjaga situasi keamanan terus kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi sampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan pihak perusahaan PT. Jo Perdana Agro Technology, (26/05/2018).

Himbauan disampaikan oleh BRIPKA Agung Haryadi kepada masyarakat dan pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit saat rapat koperasi "Sejago Kamaruk".

Beberapa himbauan yang disampaikan oleh BRIPKA Agung Haryadi saat rapat tersebut seperti hendaklah masyarakat dan pihak perusahaan saling menjaga situasi yang sudah kondusif, tidak mengedepankan emosional melainkan bermusyawarah apabila hendak menyelesaikan masalah, serta tidak melakukan pembakaran hutan atau lahan untuk bercocok tanam.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pihaknya terus menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Monterado agar tetap kondusif menjelang Pilkada Kalbar 2018.

"Kami melalui Bhabinkamtibmas di sebelas desa yang ada di Kecamatan Monterado terus menerus memantau, menjaga, serta menghimbau terkait situasi keamanan. Dukungan masyarakat serta seluruh pihak lainnya sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkada Kalbar 2018". Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Rapat koperasi "Sejago Kamaruk" yang dilakukan di balai Desa Serindu, juga dihadiri oleh Kepala Desa Serindu bapak Tiong, Kepala Desa Goa Boma bapak Antonius, Ketua koperasi beserta staf, pihak perusahaan PT. Jo Perdana Agro Technology bapak Rangga, serta perwakilan masyarakat desa Serindu dan desa Goa Boma yang tergabung sebagai mitra koperasi perusahaan tersebut.

Rapat yang membahas tentang sinergitas antara masyarakat (mitra) dengan pihak perusahaan untuk meningkatkan kualitas hasil panen yang maksimal, berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar