Sabtu, 26 Mei 2018

Warga Serahkan Senjata Api Rakitan Ke Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Kesadaran hukum serta dukungan masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dalam menjaga situasi keamanan tetap kondusif, warga serahkan senja api rakitan pada Polsek Monterado (24/05/2018).

Selama bulan suci Ramadhan 1439 H dan menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, himbauan Kamtibmas terus disampaikan oleh Polsek Monterado guna menciptakan situasi keamanan tetap kondusif.

Warga desa Goa Boma Kecamatan Monterado bapak Pardin (43) serahkan satu pucuk senjata api rakitan jenis bomen lantak kepada Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel.

Menurutnya, penyerahan senjata api rakitan tersebut sebagai wujud kesadaran dirinya untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan yang tetap kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memberikan apresiasi yang positif kepada setiap warga yang sadar dan peduli terhadap keamanan yang kondusif selama Ramadhan dan menjelang Pilkada Kalbar 2018.

"Himbauan Kamtibmas terus kami sampaikan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas, termasuk himbauan untuk menyerahkan senjata api rakitan yang masih dimiliki kepada kami untuk bersama kita wujudkan keamanan yang terus kondusif. Terima kasih kepada warga yang telah bersedia menyerahkan senjata apinya dengan kesadaran sendiri". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

"Diharapkan dengan kesadaran dan kepedulian masyarakat Kecamatan Monterado terhadap keamanan yang kondusif dapat mewujudkan bulan suci Ramadhan serta Pilkada Kalbar 2018 yang tetap aman dan damai". Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penyerahan senjata api rakitan tersebut kemudian dibuatkan Berita Acara Penyerahan oleh Polsek Monterado untuk nantinya senjata api rakitan tersebut diserahkan ke Polres Bengkayang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar