Selasa, 29 Mei 2018

Polsek Monterado Memonitor Pengumuman Kelulusan Tingkat SMP


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional tahun pelajaran 2017 / 2018 tingkat SMP Se-Kecamatan Monterado, maka Polsek Monterado siagakan personilnya di 5 (lima) sekolah (28/05/2018).

Dijadwalkan kegiatan pengumuman kelulusan akan dilakukan serentak di 5 (lima) SMP Negeri yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 pukul 09.00 Wib.

SMP yang akan mengumumkan kelulusan siswa-siswinya yaitu SMP Negeri 1 Monterado di desa Monterado, SMP Negeri 2 Monterado di desa Siaga, SMP Negeri 3 Monterado di desa Goa Boma, SMP Negeri 4 Monterado di desa Rantau, SMP Negeri 5 Monterado di desa Gerantung.

Saat ditemui, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa personil yaitu Bhabinkamtibmas hanya memonitor jalannya kegiatan pengumuman kelulusan saja.


"Pihak Kepolisian tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat kegiatan pengumuman kelulusan berlangsung, oleh sebab itu kita monitor kegiatan mereka tentunya setelah dilakukan koordinasi dengan pihak sekolah". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani memberikan himbauan kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Monterado sebelum menerima pengumuman kelulusan.

"Tidak merayakan kelulusan dengan cara yang berlebihan, rayakanlah kelulusan dengan kegiatan yang positif yang tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain". Himbau AIPTU Supani.

Secara keseluruhan, kegiatan pengumuman kelulusan siswa-siswi SMP Se-Kecamatan Monterado berlangsung aman dan lancar dengan tidak adanya kegiatan yang negatif yang dilakukan oleh siswa-siswi dalam merayakan kelulusannya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar