Sabtu, 05 Mei 2018

Silaturahmi Kapolsek Monterado Untuk Menjaga Situasi Kondusif


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH lakukan safari Jum'at di Mesjid Al Amin dusun Pakucing desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (04/05/2018) pukul 11.00 Wib.

Kegiatan safari Jum'at tersebut dihadiri oleh Pengurus Mesjid Al Amin bapak Saribun, Tokoh agama islam bapak Sunyoto, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGPOL Romi Marliansyah, SE,  dan para Jemaah Sholat Jum'at.

Beberapa pesan Kamtibmas disampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH sebelum Sholat Jum'at di mulai diantaranya adalah mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan yang kondusif jelang Pilkada Kalbar 2018.

Ia juga berpesan agar mewaspadai kenakalan remaja dari pengaruh Narkoba, mengingatkan kembali setiap warga untuk tidak membakar hutan atau lahan guna bercocok tanam, serta selalu tertib berlalu lintas.


"Tetap jaga keharmonisan dan silahturahmi antar warga desa, serta tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang mengarah pada sintimen SARA". Pesan IPTU Rismanto Ginting, SH.

Bapak Sunyoto menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado ini, ia mengatakan bahwa silaturahmi pihak Kepolisian ke masyarakat seperti yang dilakukan oleh Polsek Monterado diharapkan dapat membangun kemitraan guna menjaga situasi terus kondusif di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar