Kamis, 03 Mei 2018

Suka Cita Pelajar SMK Negeri 1 Monterado Tampilkan Seni Budaya


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 1 Monterado Tahun Ajaran 2017 / 2018 di isi dengan penampilan seni budaya oleh para pelajar sebagai wujud kecintaan terhadap budaya dan seni daerah  (03/05/2018) pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam acara pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 1 Monterado tersebut yaitu Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Monterado bapak Muntuh, S.Pd beserta dewan guru, Ketua Komite Sekolah bapak Asmani, S.Th, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh BRIPKA Suriana Pepel, Orang tua wali murid, serta siswa-siswi yang berjumlah 122 orang.

BRIPKA Suriana Pepel saat memberikan kata sambutan sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh siswa-siswi SMK Negeri 1 Monterado yaitu dengan mengadakan atau menampilkan seni budaya.


"Selamat kepada seluruh pelajar yang lulus ujian, saya berpesan agar jangan melakukan kegiatan yang negatif untuk meluapkan rasa suka itu seperti coret-coret baju, konvoi bermotor, minum minuman keras, maupun hal-hal lain yang melanggar hukum atau norma-norma yang berlaku". Ucap BRIPKA Suriana Pepel.

Para guru dan orang tua wali murid diharapkan ikut mengawasi dan mencegah anak-anak agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya dalam pengumuman kelulusan mereka, berikan penjelasan dan pengertian pada mereka agar mereka dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Tambah BRIPKA Suriana Pepel.

Tampak para siswa-siswi menunjukkan keterampilan seninya di berbagai bidang seperti tari, puisi, dan kepiawaian dalam memainkan alat musik tradisional maupun modern dihadapan para tamu undangan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar