Kamis, 17 Mei 2018

Kampanye Dialogis Di Kecamatan Monterado Berlangsung Aman


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Serangkaian kegiatan kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, M.Pd di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dengan Pengamanan pihak Kepolisian, sekitar pukul 13.30 Wib  (16/05/2018).

Kali ini desa Monterado menjadi wilayah Kampanye dialogis pasangan calon dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, M.Pd, bertempat di halaman rumah bapak Ropin yang beralamat di dusun Taepi desa Monterado.


Kampanye dialogis dihadiri oleh calon Gubernur Kalbar dr. Karolin Margret Natasa, Ketua tim Kampanye Sebastianus Darwis, SE, MM, para Tokoh Masyarakat desa Monterado, simpatisan serta masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Monterado yang jumlahnya kurang lebih 400 orang.

Sehari sebelumnya, Kampanye serupa juga dilakukan oleh dr. Karolin Margaret Natasa di desa Gerantung Kecamatan Monterado, sebanyak kurang lebih 350 orang menghadiri kampanye tersebut dan di jaga oleh Kepolisian Sektor Monterado.


Sementara untuk mengamankan jalannya kampanye dialogis kali ini, tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di beberapa titik lokasi Kampanye diadakan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan pihaknya siap berikan Pengamanan di setiap Kampanye pasangan calon pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, terlebih lagi kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kecamatan Monterado.


"Berkoordinasi dengan pihak terkait seperti tim kampanye pasangan calon dan Panwaslu Kecamatan Monterado tetap kami lakukan di setiap kegiatan Kampanye, tujuannya adalah untuk mewujudkan keamanan saat kampanye berlangsung". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Berbagai visi dan misi disampaikan oleh dr. Karolin Margret Natasa dalam kampanye dialogisnya kali ini di hadapan masyarakat yang hadir, kampanye dialogis pasangan calon nomor urut 2 di desa Monterado dengan Pengamanan dari pihak Kepolisian berlangsung aman dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar