Rabu, 30 Mei 2018

Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang, Barman Asim Siap Dukung Polri


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Menciptakan keamanan dan menjalin kemitraan dengan masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Goa Boma BRIPKA Agung Haryadi sambangi warga dari rumah ke rumah (29/05/2018).

Menyambangi warga dari rumah ke rumah di desa binaannya adalah kegiatan rutin BRIPKA Agung Haryadi sebagai Bhabinkamtibmas di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Tidak luput ia sambangi yaitu kediaman Barman Asim salah satu anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dari fraksi Gerindra yang berasal dan bertempat tinggal di desa Goa Boma.

Saat berdialog dengan BRIPKA Agung Haryadi, Barman Asim menegaskan bahwa ia dan masyarakat desa Goa Boma siap menjaga situasi keamanan di desa Goa Boma yang selama ini kondusif.

Barman Asim juga menambahkan, bahwa ia mendukung Polri khususnya Polsek Monterado dalam penegakan hukum serta dalam upaya mensukseskan Pilkada Kalbar 2018 mendatang.

"Dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat sangat diperlukan oleh Polsek Monterado dalam menciptakan dan memelihara situasi kondusif, melalui sambang dari rumah ke rumah diharapkan dapat menciptakan keamanan dan membangun kemitraan Polri dengan Masyarakat". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar