Sabtu, 26 Mei 2018

Polsek Monterado Berikan Keamanan Saat Sholat Jum'at


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Polsek Monterado Berikan Pengamanan sholat Jum'at di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang guna wujudkan keamanan dan rasa nyaman kepada jemaah sholat Jum'at, sekitar pukul 11.30 Wib hingga 12.30 Wib (18/05/2018).

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan Pengamanan sholat Jum'at adalah kegiatan rutin yang dilakukan personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado.

"Tujuan Pengamanan ini untuk mewujudkan situasi yang aman dan rasa nyaman bagi masyarakat muslim yang hadir dalam melaksanakan sholat Jum’at. Dalam pelaksanaannya tentu saja kami berkoordinasi dengan pihak pengurus Mesjid". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kurang lebih 300 orang jemaah yang melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado di pimpin oleh bapak Junaidi selaku Imam sholat Jum'at.

Selama Pengamanan sholat Jum'at di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado berlangsung aman dan tertib, selain Pengamanan juga dilakukan Pengaturan arus lalulintas kendaraan di depan Mesjid.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar