Rabu, 16 Mei 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, M.Pd di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan lancar, sekitar pukul 18.30 Wib (15/05/2018).

Sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan serta pengaturan lalulintas di dalam maupun di luar lokasi kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dr. Karolin Margaret Natasa dan Suryadman Gidot, M.Pd.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan pihaknya siap mengamankan kampanye pada Pilkada Kalbar 2018 yang dilakukan oleh pasangan calon dengan tetap berkoordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Monterado.

"Personil telah ditempatkan di beberapa lokasi kampanye dialogis kali ini, hal tersebut dilakukan guna memberikan Pengamanan dan kelancaran lalulintas". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman rumah bapak Bujang yang beralamat di dusun Pakucing I desa Gerantung Kecamatan Monterado dihadiri sekitar 400 orang masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Monterado.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan lancar, tampak antusias masyarakat mendengarkan dan memperhatikan orasi yang disampaikan oleh dr. Karolin Margaret Natasa dan tim kampanye.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar