Jumat, 04 Mei 2018

Di Duga Edarkan Narkoba, Polsek Monterado Tangkap Tiga Pria


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Polsek Monterado berhasil mengamankan tiga orang yang di duga pelaku pengedar sekaligus pengguna Narkoba jenis Sabu di wilayah hukum Polsek Monterado (03/05/2018) pukul 01.20 Wib.

Dari hasil laporan informasi yang di peroleh, personil Polsek Monterado kemudian bergerak melakukan Penyelidikan ke Jln. Gang Setia desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, hasilnya tiga orang Berinisial RS (30), YG (20), dan HR (33) berhasil diamankan.

Sementara barang bukti yang ada pada terduga pelaku yaitu delapan korek api gas, lembaran plastik klip, beberapa buah potongan pipet bekas, tiga botol minuman yang digunakan untuk bong, tas warna orange, empat unit hand phone, dua timbangan digital, potongan pipa kaca yang salah satunya masih berisikan kristal bening yang di duga Sabu, dua lembar timah rokok, dan sejumlah uang.

Kanit Reskrim Polsek Monterado BRIPKA Anton Ariatna yang memimpin penangkapan saat itu menerangkan bahwa penangkapan ini berawal dari laporan informasi, dan berkat kerjasama personil dengan masyarakat akhirnya tiga pelaku berhasil kita amankan.

"Ketiga terduga Pelaku Pengedar sekaligus Pengguna Narkoba jenis Sabu akan kita serahkan kepada Sat Narkoba Polres Bengkayang guna menjalani proses penyidikan lebih lanjut". Ungkap BRIPKA Anton Ariatna saat ditemui.

"Saya berharap masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang ikut mendukung menjaga situasi keamanan tetap kondusif dengan cara peduli terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing, laporkan jika ada hal-hal yang dicurigai". Ajak Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

1 komentar:

  1. Kami berharap kepada jajaran Polsek Monterado supaya pelaku penyalahgunaan narkoba tidak ada kata tolerir bagi tindakan mereka.

    Basmi mereka sampai ke akar rumput.

    BalasHapus