Rabu, 02 Mei 2018

Kapolsek Monterado : Kepentingan Masyarakat Perlu Dukungan Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri pembahasan pemeliharaan dan peningkatan keandalan jaringan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kV Singkawang-Bengkayang, (02/05/2018) pukul 09.30 Wib.

Bertempat di ruang Camat Monterado pembahasan pemeliharaan dan peningkatan jaringan SUTT Singkawang-Bengkayang juga dihadiri oleh pihak PLN bapak Yulius Wiji, SH, Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Danramil 1202 Samalantan KAPTEN Anton Sinaga, Ketua DAD Kecamatan Monterado bapak Asin, Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto, dan Kepala Desa Gerantung yang diwakili oleh Sekretaris Desa bapak Khoiri.

Saat ditemui, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan pemeliharaan dan peningkatan jaringan SUTT 150 kV Singkawang-Bengkayang yang dijadwalkan akan dikerjakan pada bulan Juli-Oktober 2018 mendatang tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat khususnya listrik.


Tambah IPTU Rismanto Ginting, SH, koordinasi perlu terus dilakukan antara pihak PLN dengan pihak Kecamatan dan desa yang wilayahnya masuk dalam pengerjaan, agar tidak terjadi masalah saat pengerjaan oleh pihak PLN dengan masyarakat karena kesalahpahaman.

"Karena kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat, maka perlu dukungan dari masyarakat pula untuk mensukseskan pengerjaan pemeliharaan dan peningkatan jaringan SUTT 150 kV Singkawang-Bengkayang, saya berharap Kepala Desa dapat memberikan penjelasan yang benar kepada warga desanya terkait rencana kegiatan tersebut ". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi usai pembahasan.

Dua desa di Kecamatan Monterado yang termasuk dalam pengerjaan pemeliharaan dan peningkatan jaringan SUTT 150 kV Singkawang-Bengkayang yaitu desa Gerantung dan desa Mekar Baru, rapat pembahasan berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar