Jumat, 11 Mei 2018

Kanit Binmas Polsek Monterado Hadiri Wisuda TK Islam Rahmatullah Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Kewajiban orang tua untuk menjaga dan memberikan pendidikan yang baik pada anak-anak, hal tersebut disampaikan Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani saat menghadiri Wisuda dan Perpisahan TK Islam Rahmatullah Monterado, pukul 08.30 Wib (09/05/2018).

Wisuda sekaligus Perpisahan siswa-siswi TK Islam Rahmatullah Monterado angkatan ke XIII yang diadakan di Aula SMK Negeri 1 Monterado pagi ini terlihat sangat meriah, diawali dengan Pawai berjalan kaki di komplek pasar desa Monterado oleh para siswa-siswi TK Islam Rahmatullah, tentunya dengan pengawalan personil Polsek Monterado.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Camat Monterado yang diwakili oleh bapak Pauhir, Kapolsek Monterado yang diwakili oleh AIPTU Supani, Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Monterado yang diwakili oleh bapak Muntuh, S.Pd, Kepala TK Islam Rahmatullah Monterado ibu Esiana, S.Pd.I beserta guru, Orang Tua Wali Murid, serta siswa-siswi TK Islam Rahmatullah Monterado yang akan di wisuda itu sendiri.


Saat berikan kata sambutan, AIPTU Supani mengatakan anak-anak adalah generasi penerus baik di keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara. Kewajiban orang tua menjaga dan memberikan pendidikan serta contoh akhlak yang baik pada anak-anak, agar nanti mereka menjadi generasi penerus yang dapat dibanggakan.

Di sesi penyerahan ijazah tampak Kanit Binmas Polsek Monterado diberikan kesempatan oleh panitia penyelenggara untuk menyerahkan ijazah tersebut kepada siswa-siswi TK Islam Rahmatullah Monterado secara bergantian.

Keseluruhan acara Wisuda dan Perpisahan TK Islam Rahmatullah Monterado berlangsung lancar dan tertib, terdapat 30 orang siswa-siswi yang di Wisuda pada tahun pelajaran 2017 / 2018 kali ini.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar