Senin, 07 Mei 2018

Sambil Ngopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sebagian besar masyarakat kita adalah pencinta kopi, begitu juga dengan Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel. Di sela-sela ngopi bersama warga desa binaannya siang ini, ia sisipkan pesan-pesan Kamtibmas (07/05/2018) pukul 11.30 Wib.

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari, baik di kantor maupun di desa binaannya, BRIPKA Suriana Pepel senang menikmati secangkir kopi di waktu luangnya.

Saat ngopi bersama-sama warga desa binaannya, BRIPKA Suriana Pepel sampaikan pesan Kamtibmas terkait perlunya saling menjaga toleransi antar Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA).

Menurutnya, menyampaikan pesan Kamtibmas juga lebih efektif dan dapat di terima oleh masyarakat dengan berdialog dan sambil ngopi bersama, karena suasana akan lebih santai.

"Ngopi bersama warga dapat menjalin dan menjaga silaturahmi, selain itu juga dapat tercipta sinergitas Polisi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan khususnya menjelang Pilkada Kalbar 2018". Ungkap BRIPKA Suriana Pepel saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar