Rabu, 30 Mei 2018

Semangat Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Tetap Menyapa Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Monterado yang bertugas di desa Serindu BRIGPOL Dede Sulaiman, selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan warga desa binaannya setiap kali menyambangi desa.

Usai Sholat Ashar di salah satu Surau di desa Serindu, tampak BRIGPOL Dede Sulaiman menyapa dan berdialog dengan salah satu jemaah yang juga warga setempat (29/05/2018).

Ia menyampaikan himbauan tertulis terkait larangan membakar hutan atau lahan serta menyampaikan ajakan untuk menjaga situasi tetap kondusif selama Ramadhan 1439 H dan menjelang Pilkada Kalbar 2018 mendatang.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan, berpuasa di bulan Ramadhan tidak menurunkan semangat personilnya khususnya Bhabinkamtibmas yang muslim untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari di desa binaannya.

"Tugas rutin menjaga dan membina Kamtibmas di desa binaan tetap terlaksana dengan tidak meninggalkan kewajiban sebagai umat muslim terhadap perintah Tuhannya, ini merupakan semangat Bhabinkamtibmas yang pantas untuk di contoh". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar