Rabu, 16 Mei 2018

Polsek Monterado Perkuat Pengamanan Acara Naik Dango


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Ikut mensukseskan jalannya puncak acara Naik Dango Narah Padi Bukit Samano di Kecamatan Samalantan, sebanyak 6 (enam) Personil Polsek Monterado ikut dilibatkan dalam Pengamanan, sekitar pukul 09.00 Wib (15/05/2018).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan hari ini adalah puncak acara Gawai Dayak yaitu Naik Dango di Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang.

"Personil Polsek Monterado sebanyak 6 (enam) orang kita libatkan untuk membantu Pengamanan acara tersebut, semua di bawah kendali Kapolsek Samalantan IPDA Samsu Rizal". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Tampak sebelum melaksanakan tugas, seluruh personil Pengamanan (Polsek Samalantan dan Polsek Monterado) terlebih dahulu melaksanakan Apel Persiapan di halaman Polsek Samalantan yang di pimpin oleh IPDA Samsu Rizal.

Saat ditemui, Kapolsek Samalantan IPDA Samsu Rizal mengatakan akan ada serangkaian kegiatan penting yang akan di laksanakan pada puncak acara Naik Dango Narah Padi Bukit Samano hari ini, dan pada hari ini juga dijadwalkan akan hadir sejumlah tamu undangan penting dalam acara tersebut.

"Polres Bengkayang  Polsek Samalantan telah siap mengamankan jalannya acara Naik Dango hari ini, personil Pengamanan yang ada telah kita plotting posisi dan tugasnya masing-masing. Saya berharap kegiatan puncak acara hari ini dapat berjalan lancar dan aman hingga akhir acara". Ungkap IPDA Samsu Rizal.

Ketua Panitia Naik Dango bapak Harianto, A.Md mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian yang melakukan Pengamanan, ia juga mengatakan siap membantu mengamankan, mensukseskan acara Naik Dango bersama-sama dengan Pihak Kepolisian.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar