Sabtu, 26 Mei 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sambangi Warga Untuk Keamanan Dan Kemitraan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Guna memberikan rasa aman serta mendekatkan diri kepada masyarakat, berbagai cara dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado salah satu yaitu dengan menyambangi warga dari rumah ke rumah di desa binaannya seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Dwi Arifantri, SH yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap (25/05/2018).

Dalam sambangnya, BRIPKA Dwi Arifantri, SH selalu memberikan pesan Kamtibmas kepada setiap warga yang disambanginya, hal ini semata-mata untuk terciptanya situasi keamanan yang tetap kondusif di wilayah desa binaannya.

Seperti, selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan pada malam hari, menjaga toleransi dan kerukunan antar tetangga khususnya di bulan suci Ramadhan 1439 H kali ini, serta menjaga situasi kondusif jelang Pilkada Kalbar 2018.

"Jangan mudah terprovokasi dan membagikan informasi Hoax, segera laporkan apabila ada sesuatu yang di nilai dapat mengganggu Kamtibmas". Ungkap BRIPKA Dwi Arifantri, SH.

Selain menyambangi rumah warga, BRIPKA Dwi Arifantri, SH juga menemui petani untuk mengingatkan kembali agar mewaspadai serta tidak membuka lahan bercocok tanam dengan cara di bakar.

"Diharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberi keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat, sehingga terjalin kemitraan Polri dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar