Senin, 28 Mei 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Di Desa Goa Boma


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Polsek Monterado lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 nomor urut 3 (tiga) H. Sutarmaji, SH, MHum dan Drs. H. Ria Norsan, MM, MH di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (27/05/2018).

Kali ini Drs. H. Ria Norsan, MM, MH secara langsung menyampaikan visi dan misinya di hadapan kurang lebih 350 masyarakat desa Goa Boma yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut.


Kampanye dialogis yang dilaksanakan di halaman rumah bapak Damus mendapat Pengamanan dari Personil Polsek Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda dari tahapan Pilkada Kalbar 2018 serta ramainya konsentrasi masyarakat yang berkumpul, maka pihaknya harus melakukan Pengamanan.


"Dalam pelaksanaannya kami tetap berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Panwaslu Kecamatan, Tim kampanye Paslon nomor urut 3 (tiga), serta perangkat desa setempat". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

Kampanye dialogis yang di mulai pukul 16.45 Wib hingga pukul 18.00 Wib, dihadiri juga oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, MH.

Selama kegiatan kampanye dialogis berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib. Usai berkampanye tampak Drs. H. Ria Norsan, MM, MH bersama warga melakukan buka puasa bersama kemudian sholat Maghrib berjamaah di Mesjid Darul Mutakim desa Goa Boma.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar