Minggu, 13 Mei 2018

BRIPKA Suriana : Orang Tua Harus Terus Semangati Anak Untuk Melanjutkan Pendidikan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Mewakili Kapolsek Monterado, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel menghadiri acara Perpisahan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 1 Monterado Tahun Pelajaran 2017 / 2018 (12/05/2018) pukul 08.30 Wib.

Acara Perpisahan siswa-siswi kelas IX tersebut dilaksanakan di halaman SMP Negeri 1 Monterado yang dihadiri juga oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Carolina Wiwin, SE, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Monterado ibu Ilastri, S.Th beserta guru dan staf sekolah, Ketua Komite Sekolah bapak Yamin, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Orang tua wali murid, serta siswa-siswi SMP Negeri 1 Monterado.


Saat berikan kata sambutan, BRIPKA Suriana Pepel mengatakan bahwa momentum ini bukanlah akhir, justru ini merupakan awal dari perjuangan siswa-siswi untuk menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

“Saya berharap seluruh siswa-siswi kelas IX lulus semua, sehingga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi sesuai dengan yang diinginkan. Saya juga berharap kepada orang tua wali murid dapat terus memberikan dan menyemangati anak-anaknya untuk terus melanjutkan pendidikan". Ungkap BRIPKA Suriana Pepel.


Acara berlangsung meriah dan tertib, di tambah dengan berbagai pertunjukan keterampilan seni oleh sejumlah siswa-siswi SMP Negeri 1 Monterado di atas pentas dan di depan para tamu undangan tentunya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar