Senin, 14 Mei 2018

Pelepasan Dan Perpisahan Siswa-siswi PAUD, Kapolsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Se-Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang tergabung dalam Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Tahun Pelajaran 2017 /2018 , pukul 09.00 Wib (14/05/2018).

Hadir dalam acara tersebut yaitu Bunda PAUD Kabupaten Bengkayang yang diwakili oleh Ny. Christina Naon, Camat Monterado diwakili ibu Carilina, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Bengkayang, Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Monterado Paran, S.Pd, M.MPd, Ketua Panitia Pelepasan dan Perpisahan PAUD Se-Kecamatan Monterado bapak Yusak, Orang tua wali murid beserta siswa-siswi PAUD Se-Kecamatan Monterado, dan Para Undangan.


Saat berikan kata sambutan, IPTU Rismanto Ginting, SH menyampaikan pesan kepada para orang tua untuk mengawasi perkembangan anak, lindungi anak-anak dari tindak kejahatan yang datang dari lingkungan tempat tinggal, maupun dari kemajuan teknologi.

"Selalu waspada dari pelaku kejahatan yang menjadikan anak-anak sebagai target kejahatan mereka, serta awasi anak-anak kita saat ia menggunakan smart phone karena ada hal-hal yang negatif yang dapat mereka akses dari internet apabila kita tidak mengontrolnya". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.


Kegiatan berlangsung lancar dan tertib, Pelepasan dan Perpisahan siswa-siswi PAUD Se-Kecamatan Monterado yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Monterado ini dihadiri kurang lebih 400 orang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar