Kamis, 14 Desember 2017

Bhabinkamtibmas: Kita Harus Tepis Isu SARA Saat Pilkada 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pesan Kapolsek Monterado yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel pada saat Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diberikan oleh KPU Kabupaten Bengkayang  (13/12/2017).

Sebagai upaya meningkatkan kemampuan Ketua dan anggota PPS Se-Kecamatan Monterado saat penyelenggaraan pemungutan suara Pilkada Gubernur Kalbar 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui Komisioner KPU Kabupaten Bengkayang bapak Tarmizi, ST memberikan Bimtek di aula Kantor Camat Monterado.

Beberapa hal yang disampaikan oleh BRIPKA Suriana Pepel saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta Bimtek yang hadir saat itu, "Profesional anggota PPS menjadi hal yang terpenting dalam pelaksanaan tugas". Ucapnya di hadapan peserta Bimtek.

"Kerja sama antara Kepolisian, KPU, PPK, PPS dalam meredam berbagai isu menjelang dan saat Pilkada perlu ditingkatkan, agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta suksesnya Pilkada Gubernur Kalbar mendatang, terutama isu agama, suku, dan ras". Ungkap Kapolsek Monterado saat di konfirmasi.

Bimtek PPS Se-Kecamatan Monterado yang juga dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Pd, MM di mulai sejak pukul 09.00 Wib sampai dengan 12.30 Wib berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar