Jumat, 22 Desember 2017

Polsek Monterado Bakti Sosial Di Gereja Menjelang Natal Dan Tahun Baru


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang Natal 2017 seluruh personil Polsek Monterado melakukan bakti sosial dalam bentuk bergotong royong membersihkan lingkungan Gereja Santo Mikael dan Gereja Efata yang berada di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (22/12/2017).

Bakti sosial yang di pimpin oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membagi dua tim untuk melaksanakan bakti sosial di dua Gereja yang berbeda, ini dilakukannya agar menyentuh dua Gereja sekaligus.

Selain personil Polsek Monterado, ikut juga beberapa elemen masyarakat dalam kegiatan tersebut seperti pemuda Karang Taruna desa Monterado, para Jemaat Gereja, dan warga desa setempat. Tampak semuanya berbaur membersihkan dan membenahi segala sesuatu yang ada di Gereja untuk menyambut perayaan Natal.

"Kegiatan ini kami lakukan bersama-sama dengan elemen masyarakat desa Monterado sebagai bentuk kepedulian dan toleransi antar umat beragama untuk memberikan situasi Kamtibmas yang kondusif saat perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Ketua Majelis Gereja Efata bapak Yanto mengaku senang dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Monterado bersama-sama dengan sejumlah elemen masyarakat, ia berharap kebersamaan seperti saat ini dapat terus dipertahankan oleh seluruh pihak.

Selama kegiatan bakti sosial membersihkan dan membenahi lingkungan Gereja yang dilakukan oleh Polsek Monterado dan elemen masyarakat dilakukan dengan penuh semangat dan suka cita oleh peserta yang ikut saat itu.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar