Sabtu, 09 Desember 2017

Upaya Menjelang Natal Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang perayaan Natal, Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi sambangi pemerintah desa untuk menciptakan kerja sama agar situasi Kamtibmas di desa binaannya tetap kondusif (08/12/2017).

Melalui Kepala Desa Sendoreng bapak Agus Malik, S.Sos kerja sama antara Kepolisian dan Aparatur Pemerintah Desa semangkin ditingkatkan oleh BRIPKA Kalba Riyandi menjelang hari Raya Natal mendatang.

Bertempat di ruang kerja bapak Agus Malik, S.Sos berbagai hal disampaikan oleh BRIPKA Kalba Riyandi terkait keamanan menjelang dan saat perayaan Natal di desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang akan disambut oleh sebagian besar warga.

"Kita berharap perayaan Natal dan malam pergantian tahun di wilayah Kecamatan Monterado berjalan aman dan kondusif seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa upaya telah kami lakukan untuk mewujudkan hal tersebut salah satunya yaitu seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Kalba Riyandi". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Bapak Agus Malik, S.Sos menyambut baik dan akan selalu berupaya untuk membantu menciptakan situasi aman menjelang Natal, ia juga mengatakan bahwa seluruh warganya juga menghendaki perayaan Natal yang aman dan kondusif. Pihaknya akan terus menjalin komunikasi dan kerja sama dengan Bhabinkamtibmas terkait situasi keamanan di desa.

Dalam sambangnya, BRIPKA Kalba Riyandi juga menyampaikan pentingnya selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan antar suku agar selalu terjaga kerukunan dan keharmonisan dalam bertetangga.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar