Rabu, 27 Desember 2017

Polsek Monterado Mempererat Silaturahmi Dengan Warga Yang Merayakan Natal


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado kunjungi warga Kristiani yang merayakan Natal dengan tujuan mempererat Silaturahmi antar umat beragama dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas di sela-sela kunjunganya (26/12/2017).

Sebagai wujud kedekatan dan toleransi antar umat beragama khususnya polisi dan masyarakat tercermin dari sikap yang ditunjukkan oleh personil Polsek Monterado dengan berkunjung dari rumah ke rumah yang merayakan Natal.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh BRIPKA Hidayat dan BRIPKA Agung Haryadi saat silaturahminya yaitu agar warga berperan aktif bersama Polisi untuk ciptakan lingkungan yang bebas dari tindak kejahatan.

"Dengan mengunjungi warga sebanyak mungkin dan sesering mungkin diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara Polisi dan masyarakat. Momentum Natal ini hendaklah digunakan untuk Silaturahmi oleh kita semua untuk terciptanya situasi yang aman dan harmonis di wilayah Kecamatan Monterado". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Sangat terasa keakraban antara personil Polsek Monterado dengan warga yang dikunjunginya, keharmonisan dan kehangatan suasana Natal di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang sangat terasa dengan ramainya warga yang saling berkunjung dari rumah satu ke rumah lainnya dengan situasi yang kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar