Rabu, 06 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Jalin Kerja Sama Menjelang Pilkada Kalbar 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang akan diadakan pada 2018 mendatang, Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap BRIPKA Dwi Arifantri, SH melakukan penggalangan serta kerja sama secara intensif kepada sejumlah Tokoh-tokoh penting yang ada di desa binaannya (01/12/2017).

Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado sudah mulai membangun pondasi Harkamtibmas dengan mengunjungi sejumlah elemen penting di tingkat desa dan melakukan komunikasi secara Inten terkait pemeliharaan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Gubernur Kalbar mendatang.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap BRIPKA Dwi Arifantri, SH dengan cara bersilahturahmi dan membangun komunikasi yang baik serta intensif agar dapat tercipta situasi yang kondusif menjelang Pilkada mendatang, berbagai hal yang bahas oleh BRIPKA Dwi Arifantri, SH dalam kunjunganya menemui Kepala Desa Nek Ginap bapak Martinus. K.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan tersebut penting dilakukan oleh jajarannya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, isu Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA) menjadi hal yang paling di antisipasi menjelang Pilkada Gubernur Kalbar.

Oleh sebab itu Kapolsek Monterado mengarahkan personil Bhabinkamtibmas untuk mengambil langkah-langkah antisipasi terhadap hal tersebut dengan menjalin komunikasi secara intensif terhadap Tokoh penting dalam masyarakat di desa binaannya masing-masing.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, terjalin hubungan silaturahmi yang lebih dekat, serta bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Monterado terutama jelang Pilkada yang akan datang agar tetap kondusif.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar