Jumat, 08 Desember 2017

Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman, Polsek Monterado Laksanakan Jumat Bersih


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk menciptakan rasa nyaman dan bersih di lingkungan tempat kerja, personil Polsek Monterado melakukan bersih-bersih di dalam maupun luar kantor Polsek Monterado secara gotong royong (08/12/2017).

Usai melaksanakan Apel Pagi, sesuai arahan dari Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH kepada seluruh personil saat Apel agar para personil Polsek Monterado membersihkan kantor dan sekitarnya.

Seluruh ruangan dan bagian yang ada di dalam kantor dibersihkan oleh personil Polsek Monterado dari berbagai macam kotoran yang menempel, bahkan ada beberapa bagian di kantor yang di cat dan di sikat agar tampak lebih bersih.

Sebagian lagi personil tampak membersihkan di sekitar halaman kantor, rumput yang mulai tinggi di potong dengan menggunakan mesin pemotong rumput oleh salah seorang personil, sementara yang lain membakar sampah yang telah dikumpulkan.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kebersihan kantor Polsek Monterado adalah tanggung jawab semua personil. "Apabila kantor yang menjadi tempat kita bekerja ini bersih maka rasa nyaman saat bekerja juga akan dirasakan. Selain itu bukankah kebersihan adalah sebagian dari iman!". Ucapnya sambil tersenyum.

Kegiatan Jum'at Bersih dengan membersihkan kantor Polsek Monterado dan sekitarnya yang dilakukan setiap minggu dilaksanakan oleh personil Polsek Monterado dengan penuh semangat dan suka cita.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar