Sabtu, 16 Desember 2017

Jelang Natal, Tahun Baru, Dan Pilkada Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang Natal 2017, Tahun Baru 2018, serta Pilkada Gubernur Kalbar 2018 mendatang, pemerintahan desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang mengadakan rapat koordinasi lintas sektoral yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas BRIGADIR Iwan Kurniawan (14/12/2017).

Rapat di pimpin langsung Kepala Desa, membahas situasi Kamtibmas serta langkah-langkah tindakan yang dilakukan untuk pengamanan momentum hari besar yang akan dihadapi khususnya di desa Mekar Baru.

Rapat dihadiri oleh Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto beserta staf, Bhabinkamtibmas BRIGADIR Iwan Kurniawan, Babinsa KOPKA Suparjo, Para Perangkat Desa dan Lembaga Desa, Para Tokoh-tokoh desa, PPS Desa Mekar Baru, Ketua PAC PDI P bapak Stepanus.

Dalam kesempatan tersebut BRIGADIR Iwan Kurniawan menjelaskan situasi umum Kamtibmas di desa Mekar Baru menjelang Natal 2017, Tahun Baru 2018, serta Pilkada 2018, ia juga menyampaikan sasaran Pengamanan.

"Pihak Kepolisian mengajak seluruh masyarakat ikut mengamankan momentum hari besar yang akan kita hadapi, masyarakat jangan terpancing isu-isu ke arah SARA menjelang Pilkada Gubernur Kalbar 2018 mendatang". Seru BRIGADIR Iwan Kurniawan.

Bapak Cipto mengatakan ia bersama-sama dengan elemen masyarakat desa akan ikut membantu pihak Kepolisian mengamankan seluruh rangkaian momentum hari besar di desa Mekar Baru, rapat yang diadakan di aula Kantor Desa Mekar Baru tersebut berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar